Selasa, 28 Juli 2009

MEMBUKA AURA DAN MANAJEMEN ENERGI


terapi dg salurkan tenaga dalam
QT, quantum touch karya Richard Gordon yang kondang, mengingatkan aku akan Thio Sam Hong, gurunya Tio Bu Ki yang kubaca dari cerita silat OKT/Gan KL. Yang melatih diri dengan semedi lamaa sekali, yang akhirnya dapat ilmu "aku sudah melupakan apa jurus yang aku pakai tadi" Intinya, semakin tinggi ilmu semakin sederhana adanya, tetapi untuk mencapai itu perlu pengorbanan diri, waktu dan ikhlas.
Untuk menyalurkan tenaga QT modifikasi RG, tetap aja aku gak copy cara nafas, menyalurkan tenaga yang bangkit, inipun menjadi pertanyaan seberapa besar tenaga yang diperlukan, berapa lama perlu pelatihannya. Sooo so, aku cari deh buku dan acuan lainnya. Buku Senam YOGA, dan REIKI TUMMO tulisan Irmansyah Effendi MSc, dan ketemu iklan cara membuka Aura dan Manajemen Energy Tubuh dan mungkin ini yang relatif cepat dan mudah. Maka aku juga mencoba mencari tempat pelatihan Tenaga Dalam/TD, Energi Metafisik/EM, Pelatihan Pernafasan, Membuka Aura melalui Kang UU alias Abdus Syukur, murid Guru Utama Lembaga Seni Beladiri Hikmatul Iman Indonesia AA Dicky Zaenal Arifin dan tengok juga di http://www.hikmatul-iman.com/ dan juga aku coba sarikan (tolong masukan) di http://chakradonya.blogspot.com/

Dari Tempat pelatihan di jalan Pulo Asem Timur Raya no. 43, telepon 021-4891610 atau 021-93057363 (Kang UU) di seberang Apotik Pulo Asem, dekat Velodrom, Kelurahan Jati, Rawamangun. Aku dibuka Auranya, dibuka titik Pusaran energi tubuh, disaluri energi Metafisik dan diajari cara latihan bernafas perut, dada dan diafragma dan jurus penyaluran tenaga dalam yang relatif sederhana, aku berdua pak Krida berlatih. Sekarang di hari kedua pelatihan yang aku rasakan "masih belum tahu" hanya merasa ada sedikit "tahu dan rasa" apa itu rasa hangat dan kesemutan menurut otakku. Menurut keterangan Kang UU gak apa-apa itu rasa awal, nanti setelah pelatihan ke empat, diharap sudah makin sensitive dan faham apa itu tenaga dalam.
Sebenarnya aku gak gitu pikirin biaya pelatihan, yang sebesar 750ribu untuk pembukaan Aura, penyaluran Tenaga Dalam dan pembukaan titik Pusaran Energi (attunement??, menurut REIKI? ya), namun rasa akrab yang cepat terjalin menyebabkan mahar relatif murah. Aku dan pak Krida ditawari konsul dengan Kang Dicky ZI, Guru Besar PTD Hikmatul Iman (teman Kang Ary Ginanjar, ESQ165) yang praktik di tempa ini hari Jumat dan Sabtu mulai pk 05.30 pagi sampai 10.30 pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar